‘Bos’ Mitra Gelar Bukber dan  Santuni Ribuan Anak Panti – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

‘Bos’ Mitra Gelar Bukber dan  Santuni Ribuan Anak Panti

BAGIKAN. Bupati Bulukumba, AM. Sukri Sappewali dan Owner Mitra Elektronik dan Furniture membagikan bingkisan terhadap anak panti asuhan melalui acara buka puasa bersama, Rabu, 30 Mei 2018.
BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Mitra Elektronik dan Furniture buka puasa bersama dengan 1500 anak yatim yang berasal dari 16 Panti Asuhan yang tersebar di Kabupaten Bulukumba. Kegiatan ini dihelat dikediamannya Jl. Samratulangi Bulukumba, Rabu, 30 Mei 2018.

Owner Mitra Elektronik dan Furniture, Crist Thamrin mengatakan, buka puasa bersama merupakan program rutin setiap bulan ramadan. Sebab kata dia, buka puasa bersama anak panti  merupakan kesempatan pihaknya untuk beramal dan saling berbagi dengan sesama.

 

 

“Kami berharap kebersamaan ini menjadi berkah dan anak-anak kita di panti bisa termotivasi, sehingga ke depan kualitas hidup kita semua bisa semakin baik,” kata Christ Thamrin yang ditemui disela-sela acara tersebut.

 

Lanjut Crist, Anak-anak panti asuhan juga harus terus diberikan perhatian khusus sehingga dapat berkembang menjadi anak yang baik serta memilik karakter berbudi luhur, dengan harapan kelak menjadi generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia.

 

“kami berharap bisa membawa berkah melalui program berbagi ini dan tentunya sebagai ajang silaturahmi bersama dengan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Bulukumba,” tutupnya

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!