Bulukumba Dapat Jatah Ramadan Rumah Impian – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Bulukumba Dapat Jatah Ramadan Rumah Impian

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Program Ramadan Rumah Impian yang dilaksanakan DPD Real Estate Indonesia (REI) Sulsel dan Fajar Media Group melibatkan sejumlah perusahaan perbankan kembali mendonasikan satu unit rumah bagi keluarga tidak mampu yang beruntung di Kabupaten Bulukumba. Penyerahan berlangsung di Perumahan Zarindah Bulukumba, Desa Taccorong, Rabu, 30 Mei 2018.

Ketua Panitia, Mustajab Mudji SE mengatakan, tahun ini pihaknya menyalurkan 10 unit rumah impian kepada masyarakat melalui tahapan seleksi yang panjang. Sejak tiga bulan lalu pihaknya menerima berkas pengusulan, dari daerah yang dipilih ada 800 usulan. Setiap rumah impian yang akan disalurkan ada tiga calon penerima yang lolos seleksi termasuk melalui interview yang melibatkan dari Unhas, MUI, REI dan Fajar.

 

 

“Ini yang kedua kalinya di Bulukumba, tahun 2016 lalu kita juga menyerahkan dari perumahan yang sama,” ujarnya kepada media.

 

Ramadan Rumah Impian merupakan kerja sosial yang berlangsung sejak tujuh tahun lalu dengan penyerahan rumah gratis kepada warga miskin yang berpenghasilan rendah.

 

 

Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto sangat bersyukur karena pihak penyelenggaran kembali melirik Bulukumba menjadi salah satu penerima dari beberapa kabupaten/kota di Sulsel. Penerimaan rumah impian sekaligus menjadi bukti pertumbuhan perumahan di daerah ini cukup baik.

 

“Menurut saya pemerintah daerah perlu memberikan apresiasi kepada REI untuk mengembalikan sebagian dari keuntungan-keuntungan dari investasi yang mereka tanaman di Bulukumba selain melalui CSR,” katanya, usai audiens dengan pihak penyelenggara Ramadan Rumah Impian.

 

 

Ramadan Rumah Impian merupakan kerja sosial yang berlangsung sejak tujuh tahun lalu dengan penyerahan rumah gratis kepada warga miskin yang berpenghasilan rendah. (jar)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!