Kadis Kominfo Gowa: Apel Khusus Sebagai Bentuk Penghargaan Bagi ASN Purnabakti – Radar Selatan

Radar Selatan

Gowa

Kadis Kominfo Gowa: Apel Khusus Sebagai Bentuk Penghargaan Bagi ASN Purnabakti

Kadis Kominfo Statistik dan Persandian Gowa, Arifuddin Saeni dan Ruslan foto bersama dengan seluruh jajaran.

GOWA, RADAR SELATAN.CO.ID –Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Gowa menggelar apel khusus sebagai bentuk penghargaan yang diberikan kepada Ruslan selaku Kepala Seksi Pemberdayaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Bidang Komunikasi Publik Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Gowa.

Ruslan tak kuasa menahan haru saat seluruh jajaran dan Kadis Kominfo menggelar Apel khusus dan pemberian sejumlah penghargaan di halaman dinas Jl. Andi Mallombasang, Sungguminasa, Gowa, Rabu (30/5).

Apel dan penghargaan itu diberikan karena Ruslan, per 1 Juni 2018 telah memasuki masa purnabakti dan harus meninggalkan seluruh aktivitasnya di dinas tersebut.

Pelepasan itu ditandai pemberian bingkisan kepada Ruslan yang dipimpin langsung Kadis Kominfo Statistik dan Persandian Gowa, Arifuddin Saeni dihadiri para staf lainnya.

Ruslan mengatakan, bahwa dirinya sangat  terharu dengan pelepasan yang dilakukan jajaran Dinas Kominfo.

“Saya pribadi dan keluarga mengucapkan banyak terimakasih. Selama 25 tahun menjadi bagian dari Kominfo Gowa kebersamaan yang selalu dirasakannya baik ketika Kominfo masih dibawahi Dinas Perhubungan hingga kemudian beralih menjadi Dinas Kominfo,” katanya.

Sementara itu, Kadis Kominfo Statistik Persandian Gowa, Arifuddin Saeni mengatakan apel pelepasan ASN  ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan bagi ASN purnabakti dan agar momen-momen seperti ini bisa diterapkan kedepannya di lingkup Kominfo.

“Jika ada yang pensiun atau purnabakti ingatlah bahwa mereka pernah menjadi bagian dari aktivitas kerja kita di SKPD ini. Seperti pepatah ‘Rampea Golla Nakurampeko Kaluku (ingatlah kebaikanku maka akan kubalas juga dengan kebaikan),” katanya.

Arifuddin juga menambahkan hal ini bisa dijadikan sebagai motivasi untuk senantiasa berbuat kebaikan diantara kita.

“Saya berterima kasih kepada pak Ruslan atas segala jasanya membangun kebersamaan di Kominfo ini sehingga program-program Kominfo berjalan baik,” ungkap Kadis ditengah apel pelepasan tersebut. (*) Hendra.

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!