Kunker di Polres Bulukumba, Kapolda: Ciptakan Pilkada Damai – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Kunker di Polres Bulukumba, Kapolda: Ciptakan Pilkada Damai

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID — Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Umar Septono melakukan kunjungan kerja ke Polres Bulukumba Dalam kunjungannya, Kapolda didampingi Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Adeni Mohan. Sabtu 2 Mei 2018.

Irjen Umar menyampaikan harapannya kepada semua pihak, di Tahun Pilkada ini agar suasana yang sudah kondusif begini tetap dipelihara dan dijaga bersama penyelenggara Pilkada, Pemerintah Daerah Tokoh Masyarakat, serta unsur lain yang terkait.

 

 

“Mari menjaga dari awal pelaksanaan sampai pasca Pilkada ini, mudah-mudahan Bulukumba yang dari awal sudah kondusif tetap terjaga Sampai akhir, tentunya perlu melakukan komunikasi yang lebih intensif,” Katanya.

 

 

Dia berharap agar tidak ada pihak yang memprovokasi massa sehingga terjadi konflik. Umar juga mengajak semua pihak untuk mencegah hal tersebut demi terciptanya Pilkada yang aman lancar dan damai.

 

 

Dia mengatakan, karena ini tahun politik atau Pilkada maka situasi bisa berubah-ubah, kadang kita anggap aman namun dalam waktu singkat berubah menjadi tidak aman.

 

“Semua kita anggap sama dan harus waspadai karena setiap saat bisa terjadi gejolak, sehingga saya berharap semua aparat termasuk penyelenggara agar utamakan netralitasnya,” Bebernya.

 

Orang nomor satu di Polda Sulsel ini juga menyempatkan diri mengunjungi sel tahanan polres,dan lanjut melakukan salat tarwih berjamaah di masjid di Mapolres Bulukumba. (One)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!