Paling Berpengalaman dan Jaringan Luas, Perempuan Palopo Idolakan NH-Aziz – Radar Selatan

Radar Selatan

Pilkada

Paling Berpengalaman dan Jaringan Luas, Perempuan Palopo Idolakan NH-Aziz

RADARSELATAN.CO.ID — DUKUNGAN masyarakat Kota Palopo terhadap pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid semakin bergelora. Hal tersebut tampak saat sekerumunan pemudi Palopo kompak mengungkapkan dukungannya kepada NH-Aziz di Hotel Platinum, Jalan Andi Djemma, Kecamatan Wara Utara, Palopo, Sabtu (2/6) malam.

Sedang menyelesaikan tugas akademiknya, mahasiswa Stikes Luwu Raya seketika antusias dan girang melihat keberadaan Waris Halid, saudara NH. Sebelumnya, NH memang berada di Palopo untuk melayat mendiamg Alfrita Pasande Danduru. Sekelompok pemuda pun berinisiatif berfoto bersama dengan Waris Halid sambil berpose salam nomor urut satu.

Salah satu perempuan Palopo, Hasmita Sultan mengungkapkan, dirinya memang mengidolakan pasangan NH-Aziz. Sedari awal, ia telah menetapkan pilihannya tersebut dalam Pilgub Sulsel.

“Seperti ada magnet khususnya yang membuat kita tertarik mendukung beliau. Kalau dilihat memang, sosok NH-Aziz ini paling cocok jadi pemimpin Sulsel,” bebernya.

Kata Mita, kedua sosok ini telah berkiprah dengan prestasi mentereng di pusat. Sehingga, bukan perkara sulit lagi kalau NH-Aziz kelak memimpin Sulsel.

“Kan kita semua tahu kalau Pak NH dan Aziz sudah lama jadi politisi, tokoh nasional. Pengalamannya sudah banyak sekali, jaringannya juga luas,” tuturnya.

Mahasiswa Prodi Farmasi ini pun menekankan, masyarakat Luwu Raya akan bersatu padu memenangkan NH-Aziz pada kontestasi pilgub. Harapannya, kehadiran NH-Aziz di Sulsel mampu menyejahterakan masyarakat tanpa diskriminasi.

“Sulsel Baru kalau NH-Aziz terpilih, insya Allah daerah kita jadi lebih maju, masyarakatnya jadi lebih sejahtera. Sama-samaki pilih nomor satu yang akan jadi nomor satu di pilgub,” tegasnya sembari mengacungkan jari telunjuknya. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!