SSB Persepal Tamatto Berkunjung ke Panti Asuhan – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

SSB Persepal Tamatto Berkunjung ke Panti Asuhan

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Sekolah Sepakbola (SSB) Persepal Tamatto dibawah binaan Yasis Hendry mengunjungi Panti Asuhan Darul Ij’tihad di hari ke-16 ramadan, Sabtu, 2 Juni 2018.

Kunjungan tersebut juga sekaligus pemberiaan bantuan dan santunan kepada penghuni YPPI Panti Asuhan berupa pakaian layak pakai dan sedekah dari masing-masing anggota SSB.

Menurut Yasis, anak-anak perlu diajarkan untuk peduli dan berbagi kepada yang membutuhkan agar ada kebiasaan yang membudaya di masa mendatang.

“Ada kemauan yang besar dari anak-ankak untuk berbagi,  sehingga mereka berinisiatif untuk mengumpulkan pakaian yang mereka tidak gunakan lagi dan berpatungan untuk bersedakah, meskipun usia mereka rata-rata SD dan SMP,” lanjut Yasis.

Dalam kesempatan yang sama, Pimpinan Darul Ij’tihad mengungkapkan apresiasi yang tinggi dan bersyukur atas kerelaan para anak-anak dari SSB ini.

Menuju akhir ramadan, SSB Persepal Tamatto masih memiliki kegiatan peduli yang ingin dilakukan yakni memberikan bantuan kepada orang kurang mampu. (has/B)
——————————————

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!