7.581 ASN Pemkab Gowa Terima THR dan Gaji 13  – Radar Selatan

Radar Selatan

Gowa

7.581 ASN Pemkab Gowa Terima THR dan Gaji 13 

GOWA, RADAR SELATAN.CO.ID –Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa siap mengikuti petunjuk teknis (juknis) Kementrian Keuangan terkait pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) dan gaji ke 13.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah, Karim Dania. ” Secara penganggaran Pemkab Gowa siap  dalam membayarkan THR dan gaji 13.  Kita sudah menggarkannya di APBD Kab Gowa tahun anggaran 2018, ” jelasnya ketika di wawancara Jumat (25/5).

Senin (4/6) Pemkab Gowa telah membayarkan gaji 14 (THR) kepada ASN lingkup Pemkab Gowa. Tak hanya itu, yang berbeda tahun ini dari tahun sebelumnya, yakni tunjangan jabatan sudah masuk dalam pemberian Gaji ke-14 (THR)

“Tahun ini tunjangan jabatan sudah masuk dalam daftar pembayaran gaji 14. ASN akan menerima gaji 14 lebih besar dari tahun sebelumnya. Tahun lalu nominalnya sesuai dengan gaji pokok, tapi untuk tahun ini pembayarannya include dengan tunjangan jabatannya,”  tambahnya.

Tercatat 7.581 ASN Pemkab Gowa akan menerima THR dan gaji 13 dengan anggaran yang disediakan masing-masing bruto Rp 32.6 milyar

Terkait waktu pencairan Kepala BPKD ini menjelaskan pencairannya tidak bersamaan ada tahapannya sekaligus menunggu intruksi Bupati Gowa

“Pencairan gaji ini tidak dilakukan secara bersamaan, tapi ada tahapannya. Merujuk ke Juknis pencairan ini sesuai peruntukannya. Kalau secara administrasi saat ini sudah mulai dikerja kelengkapan berkasnya sekaligus menunggu instruksi Bupati Gowa,” tandas Karim (*) Hendra.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!