Sastrawan dan Aktor Aspar Paturusi Pulang Kampung – Radar Selatan

Radar Selatan

Hiburan

Sastrawan dan Aktor Aspar Paturusi Pulang Kampung

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  —  Sastrawan dan aktor film asal Bulukumba, Aspar Paturusi pulang kampung. Selain bersilaturahmi dengan keluarga dan para sahabatnya, Aspar juga berkesempatan bertemu dengan para penggiat literasi di Bulukumba. Senin 4 Juni 2018.

 

“Kakak saya lagi sakit di Bulukumba. Selain menjenguk kakak, saya juga punya agenda dengan para sahabat saya,” kata Aspar saat ditemui di rumah kakaknya.

Aspar didampingi oleh Erol Amruh dari Radio Bintang FM dan Muhlis Uno dari Gerakan Pojok Baca 137. Ketiganya sedang membahas gerakan literasi di Bulukumba. Erol Amruh mengungkapkan, Radio Bintang FM akan membuka ruang literasi dalam bentuk program siaran.
“Radio Bintang siap bersinergi dengan para penggiat literasi dalam bentuk program siaran dan lainnya,” jelasnya.

Rencananya Senin malam, Aspar Paturusi akan membacakan puisi di sebuah acara literasi di Bulukumba. Acara tersebut diinisiasi oleh para penggiat literasi yang tergabung dalam Forum Pustaka Bulukumba (FPB).

Aspar Paturusi selain sebagai penyair juga dikenal sebagai penulis naskah drama dan novel. Sebagai aktor Aspar bermain dalam puluhan film dan sinetron, beberapa di antaranya Ketika Cinta Bertasbih I dan II (2009), Fatahillah (1994), dan Tutur Tinular (1990).

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!