Waspada, Curanmor Beraksi di Bontonyeleng – Radar Selatan

Radar Selatan

Gowa

Waspada, Curanmor Beraksi di Bontonyeleng

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID – Nasib naas menimpa Putri (18) ibu rumah tangga warga dusun Tapaleo desa Bontonyeleng, kecamtan Gantarang harus kehilangan sepeda motor kesayanganya yang terparkir diteras halaman rumahnya, Senin malam 4 Juni 2018 sekitar pukul 18:30 Wita.

 

Menurut Putri kalau saat itu sepeda motornya di parkir diteras rumahnya, namun setelah melaksanakan salat magrib dirinya kaget melihat sepeda motor matic yamaha Mio M3 DP.2718.RG raib di gondol pencuri.

 

 

“Semoga motor saya cepat di temukan karena bukan hanya saya saja nantinya jadi korban bahkan orang lain juga akan jadi korban berikutnya kalau pelaku tidak segera di tangkap ,semoga pak polisi bisa segera mengungkap kasus ini,”katanya.

 

Sementara itu salah seorang tetangga korban Ciccang (37) ibu rumah tangga mengatakan kalau dirinya sempat melihat pelaku sedang mengambil motor diteras,namun dirinya mengira kalau orang tersebut adalah suami korban.

” Saya tidak lihat jelas mukanya namun ciri-cirinya kecil, kurus dan rambut ikal dan menbawah motor kearah kota”ujarnya.

Sementara itu toko pemuda desa Bontonyeleng, Irwan meminta kepolisian polres Bulukumba segera mengusut tuntas kasus ini,karena bukan kali ini saja terjadi sejak bulan puasa ini sudah ada beberapa kejadian yang sama.

” Saya kira kepolisian bisa bekerja maksimal untuk menbongkar sendikat pencurian ini dengan melakukan pengembangan terhadap pelaku yang sebelumnya telah ditangkap”kata Irwan.

Bahkan Irwan mengatakan kalau masyarakat Bulukumba saat ini sudah sangat resah dengan maraknya kasus pencurian sepeda motor, bukan hanya target pelaku dalam kota namun target pelaku juga di lakukan di desa-desa.

“Saya kira Bulukumba saat ini kembali tidak aman dengan maraknya aksi pencurian sepeda motor dan saya kira pelaku adalah merupakan jaringan yang sudah profesional,”katanya.

 

Bahkan dirinya menduga kalau ada orang oknum pelaku yang merupakan warga sekitar yang menjadi mata-mata dari para pelaku.

 

Sementara itu Kapolres Bulukumba AKBP M. Anggi Naulifar Siregar telah meminta kepada anggotanya untuk melakukan penyelidikan dan mengungkap pelaku lainya yang saat ini masih melakukan aksinya. (One)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!