LPM Berbagi Kebahagian di Panti Asuhan – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

LPM Berbagi Kebahagian di Panti Asuhan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.CO.ID — Lembaga Panrita Mampu (LMP) Kabupaten Bulukumba, berbagi kebahagian di sejumalah Panti Asuhan di daerah yang berjuluk Bumi Panrita Lopi ini. 

Ketua LPM Bulukumba, Andi Al mengatakan, berbagi kebahagian yang dilakukan organisasinya adalah memberikan bantuan berupa sembako di Panti Asuhan. Kegiatan itu rutin dilakukan setiap bupan suci ramadan. 

“Alhamdulillah kegiatan sosial ini sudah tahun ketiga. Dan kami berharap kegiatan ini terus berlangsung,” kata Andi Al, yang merupakan mahasiswa S2 Agribisnis di Universitas Muhammadiyah (Unismuh), Makassar itu, Rabu, 6 Juni 2018. 

Dalam waktu dekat ini, kata Andi Al, pihaknya akan mengunjungi semua Panti Asuhan. Dia menganggap, kegiatan itu bisa memberikan manfaat yang baik. 

 “Insya Allah kami suda targetkan di bulan ramdahn ini semuah panti asuhn yang ada di Kabupaten Bulukumba bisa terealisasi untuk mendapatkan sedekah dari kami seprti beras pakaian, minuman dan yang bisa dimanfaatkn karena itu tujuan dari organisai kami,” katanya. (*)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!