Purna Jamnas Sulsel Reuni dan Buka Puasa Bersama – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Purna Jamnas Sulsel Reuni dan Buka Puasa Bersama

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Purna Jambore Nasional (Jamnas) Sulawesi Selatan menggelar reuni akbar dan buka puasa bersama di Rumah Makan Ayam Petria Makassar, Senin 4 Juni 2018. Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah purna dari berbagai daerah di Sulsel, bahkan Papua.
Kordinator Purna Jamnas Kabupaten Bulukumba, Andi Igung Putra Nugraha mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan program rutin yang digelar setiap tahunnya. Tujuannya untuk tetap menjaga silaturahim antar purna di Sulsel khususnya.
Selain itu, lanjut Igung, pada pertemuan tahunan itu juga dimanfaatkan untuk berbagi dengan sesama. Para purna mengumpulkan sumbangan untuk didonasikan kepada mereka yang membutuhkan, seperti anak-anak panti asuhan.
“Alhamdulillah, adik-adik, teman-teman, dan para senior yang hadir sepakat untuk menyisihkan sedikit rezeki untuk dibagikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Tahun ini ada dua panti asuhan yang kami kunjungi dan berikan sedikit bantuan ala kadarnya,” terangnya.
Anggota Polri yang bertugas di Polres Bulukumba ini menambakan, selain dari perwakilan dari seluruh kabupaten/kota di Sulsel, pada reuni tahun ini juga dihadiri pengurus Kwartir Daerah (Kawarda) Pramuka Provinsi Papua. Kehadiran purna dari Tanah Cendrawasih tersebut merupakan sebuah kehormatan bagai para purna Jamnas di Sulsel.
“Alhamdulilla hadir sekitar 60 orang alumni, ditambah saudara-saudara kita dari Kwarda Papua. Ini merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi kami di Sulsel. Semoga kegiatan ini bisa terus terlaksana setiap tahunnya,” harap Igung yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahannya. (sum/man/b)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!