Angkatan Diktuba Polri 2003 Berbagi Sembako – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Angkatan Diktuba Polri 2003 Berbagi Sembako

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID — Kepedulian dari angkatan Diktuba Polri Gelombang 1 angkatan tahun 2003 polres Bulukumba patur  dicontoh. Kamis 7 juni 2018 sekitar pukul 16.00 wita sampai dengab 18.45 wita dikomandoi, Kanit Tipiter Bripka Fatir melakukan kegiatan berbagi sembako kepada warga kurang beruntung.

Kepada Radar Selatan, Bripka Fatir yang juga ketua angkatan 22 polres Bulukumba ini mengatakan dalam kegiatan berbagi kali ini pihaknya memberikan beberpa jenis sembako kepada warga kurang mampu yang berdomisili di kelurahan Ela-ela,  kelurahan Caile dan Desa Taccorong.

 

Setelah melakukan kegiatan berbagi tersebut di lanjutkan dengan buka puasa bersAma di RM.Mattoanging  dengan personil Diktuba Polri polres Bulukumba.

 

Menurut mantan penyidik tindak pidana korupsi (Tipikor) Polres Bulukumb, mengatakan kegiatan ini di laksanakan dengan harapan mendapat ridho Allah, agar kedepannya tugas dirinnya sebagai abdi negara semakin di cintai  masyarakat.

 

Sementara itu salah seorang penerima bantuan,Sitti (65) mengatakan kalau dirinya merasa sangat berterimah kasih kepada anggota polres Bulukumba yang telah memberikan bantuan kepada dirinya.

 

“Semoga bantuan ini bernilai ibadah,  buat para anak-anak kita di polres Bulukumba yang ikut membagikan sembako kepada kami semoga dimudahkan reski dan dimudahkan dalam setiap urusannya,”katanya.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!