Jalan Tak Pernah Diaspal, Tokoh Pemuda Dataran Tinggi Gowa Harap NH Jadi Gubernur – Radar Selatan

Radar Selatan

Pilkada

Jalan Tak Pernah Diaspal, Tokoh Pemuda Dataran Tinggi Gowa Harap NH Jadi Gubernur

RADARSELATAN.CO.ID — Kehadiran calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid di Kabupaten Gowa mendapatkan respons sangat positif. Bahkan, saat NH menggelar kampanye di dataran tinggi Gowa, tepatnya di Kelurahan Lauwo, Kecamatan Biringbulu, ia disambut oleh raturan warga setempat, Kamis (7/6).

Kedatangan pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini pun dimanfaatkan oleh berbagai warga setempat. Bukan sekadar momen foto bersama dan jabat tangan, sejumlah warga menyalurkan aspirasinya secara langsung kepada Ketua Koorbid Pratama DPP Golkar tersebut.

Di antaranya, salah satu tokoh pemuda Kecamatan Biringbulu, Iskandar. Ia meyakini, NH merupakan pemimpin yang amanah dan mampu menuntaskan permasalahan yang ada di Sulsel saat ini.

Seperti diungkapkan, Iskandar yang merupakan warga Desa Pencong ini mengeluhkan kondisi jalanan di tempat tinggalnya yang begitu memprihatinkan. Pasalnya, jalanan di daerahnya tak pernah memperoleh sentuhan aspal sejak kemerdekaan Indonesia.

“Kita membutuhkan infrastruktur jalan yang baik. Ada salah satu dusun yang sejak kita merdeka belum pernah diaspal. Padahal, itu jalanan ke pemandian air panas Pencong,” bebernya.

Karena itu, ia sangat mendukung gagasan NH-Aziz untuk memisahkan secara administratif dua wilayah Gowa. Yaitu, Sungguminasa akan menjadi kotamadya dan daerah dataran tinggi akan menjadi pusat kabupaten. Dengan cara demikian, ia meyakini, pemeretaan pembangunan akan lebih terwujud.

“Mudah-mudahan kalau Pak NH terpilih, pemekaran ini bisa terjadi. Perlu sekali ini, ada yang tetap jadi kabupaten, ada yang jadi kota,” pungkasnya. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!