Jalin Silaturahmi, IKA Pesantren Sultan Hasanuddin Gelar Lomba MTQ dan Futsal – Radar Selatan

Radar Selatan

Gowa

Jalin Silaturahmi, IKA Pesantren Sultan Hasanuddin Gelar Lomba MTQ dan Futsal

GOWA, RADAR SELATAN.CO.ID –Ikatan Keluarga Alumni Pesantren Sultan Hasanuddin Gowa atau Ikaps menggelar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Sekolah Dasar se Kabupaten Gowa di Baruga Ahmad Huzaen, Rabu (6/6).

Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari di bulan suci ramadhan ini berlangsung cukup meriah. Pemenang lomba pun diberikan piala dan sejumlah uang pembinaan.

 

Ketua Umum Ikaps, Faisal Salahuddin mengatakan, bahwa kegiatan MTQ ini rutin dilakukan setiap tahun dalam bulan suci ramadhan. Selain MTQ, pertandingan Futsal juga digelar antar alumni.

Dia juga berharap kegiatan ini bisa menjadi  ajang silahturahmi antar lulusan pondok pesantren Sultan Hasanuddin.

“Insya Allah kedepannya kami akan kembali menggelar acara yang lebih besar lagi untuk mempertemukan seluruh alumni berkisar 3000 orang,” harapnya.

 

Sementara itu, Direktur Pondok Pesantren Sultan Hasanuddin, Ustadz  Firmanullah mengatakan selain buka puasa bersama yang gelar di pondok pesantren, para alumni juga berhasil melaksanakan MTQ yang di harapkan akan selalu terlaksana setiap tahun dikarenakan sebagai salah satu syiar dalam menyebarkan agama islam.

 

“Kami jugabberharap kedepannya acara mtq dan buka puasa bersama antar alumni pondok pesantren sultan hasanuddin bisa kembali terlaksana dan lebih meriah dari tahun – tahun sebelumnya,” pungkasnya (*) Hendra.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!