Luar Biasa, Warga Gowa Meriahkan Kampanye Terbatas NH di Biringbulu – Radar Selatan

Radar Selatan

Pilkada

Luar Biasa, Warga Gowa Meriahkan Kampanye Terbatas NH di Biringbulu

RADARSELATAN.CO.ID — Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid kembali melanjutkan rangkaian safari Ramadan. Pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini menggelar silaturahmi dan kampanye terbatasnya di Kelurahan Lauwa, Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa, Kamis (7/6) siang.

NH tiba di lokasi kampanye sekira pukul 13.35 wita dengan menggunakan helikopter. Ratusan warga yang hadir sejak tadi kemudian mendekati helikopter yang ditumpangi NH.

Mereka menyambut kehadiran Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar ini dengan meriah. Turun dari helikopter, NH membalas sambutan warga setempat. Mereka saling berjabatan tangan dan berfoto bersama. Suasana membaur penuh keakraban tampak begitu nyata.

Salah seorang warga Desa Taring, Syahruddin mengungkapkan antusiasmenya hadir dalam kampanye NH. Meski masih siang di bulan Ramadan, hal itu tak menyurutkan semangatnya untuk berjumpa dengan pemimpin Sulsel idamannya.

“Pak NH jadi harapan kita untuk Gowa dan Sulsel yang lebih baik. Programnya paling diharapkan untuk terwujud,” ujarnya.

Mendapatkan sambutan luar biasa, NH tak lupa mengungkapkan rasa terima kasih. Jaminnya, ia tak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh masyarakat Biringbulu.

“Saya bergembira dan terharu. Tadinya hanya mau ketemu dengan 20 hingga 50 tokoh, karena siang hari biasanya sudah berkampanye, sementara saya menjadwalkan buka puasa di Bangkala,” ujarnya.

“Karena banyak yang hadiri, saya ucapkan terima kasih atas dukungannya. Warga Biringbulu, Tompobulu, Bungaya, dan Bontolempangan tentu ingin perubahan. Insya Allah saya datang untuk bawa perubahan,” tegasnya. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!