Pandai Membesarkan Orang, Alasan Keluarga IYL Komitmen Menangkan NH – Radar Selatan

Radar Selatan

Pilkada

Pandai Membesarkan Orang, Alasan Keluarga IYL Komitmen Menangkan NH

RADARSELATAN.CO.ID — Sosok calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid dikenal pandai membesarkan orang. Karakter yang melekat pada pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar inilah menjadikan dirinya begitu diharapkan menjadi Gubernur Sulsel.

Alasan itu pulalah yang dikemukakan oleh salah satu keluarga kandidat lain, Ichsan Yasin Limpo, Ridwan Gading. Ia membeberkan, karakter NH merupakan sikap pemimpin ideal.

“Sejarah hidupnya Pak NH banyak membesarkan orang. Bertolak dari situ, pemimpin yang peduli dengan orang pasti bisa memajukan daerahnya,” tuturnya, Jumat (8/6).

Ridwan yang merupakan Ketua Bappilu Golkar Gowa ini memutuskan untuk tetap loyal dan komitmen dalam barisan pemenangan NH-Aziz. Pantang baginya mengkhianati sosok berjiwa besar tersebut.

“Baru setahun bergaul dengan Pak NH, saya suka pribadinya. Dia sangat memasyarakat dan tidak membeda-bedakan orang. Kita juga menginginkan pemimpin baru,” ujarnya.

Karakter NH yang pandai membesarkan orang ini dibenarkan sederet tokoh. Di antara sejumlah tokoh yang mengakui kepiawaian NH dalam membesarkan orang ialah Guru Besar Amerika, Prof Taruna Ikrar; mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin; Wagub Sulsel Agus Arifin Nu’mang; anggota DPD Ajiep Padindang, anggota DPR RI, Hamka B Kady; Bupati Polman, Ibrahim Masdar; dan Bupati Mamuju, Suhardi Duka.

“Banyak orang kaya tapi tidak banyak yang seperti beliau. Semua yang datang selalu dibantu. Hebatnya lagi, terakhir kali ketemu NH, beliau tidak ada perubahan (sifatnya),” sebut Prof Taruna Ikrar, beberapa waktu lalu. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!