Ribuan Petasan dan Mercon di Musnahkan Polres Gowa – Radar Selatan

Radar Selatan

Gowa

Ribuan Petasan dan Mercon di Musnahkan Polres Gowa

Suasana pemusnahan petasan dan mercon di Mako Polres Gowa. 

GOWA, RADAR SELATAN.CO.ID–Polres Gowa memusnahkan 1.300 petasan dan mercon pada saat menggelar Operasi Cipta Kondisi di Wilayah Kabupaten Gowa.

Cipkon yang terus dilakukan Polres Gowa ini dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan.

Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga bersama Forkopimda Kabupaten Gowa, Stakeholders terkait, serta seluruh personil Polres Gowa memusnahkan 1.300 petasan dan mercon hasil sitaan dari cipkon yang dilaksanakan pada Rabu (6/6) sekira pukul 08.30 WITA.

Dalam sambutannya, Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga menyampaikan bahwa pemusnahan yang dilakukan ini sebagai langkah awal untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Gowa dalam bulan suci Ramadhan, guna melancarkan ibadah umat Islam.

Polres Gowa memastikan tidak akan membiarkan peredaran petasan dan mercon di Kabupaten Gowa, karena memiliki dampak yang sangat meresahkan dan membahayakan warga.

“Kami masih akan terus melakukan Operasi Cipta Kondisi demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Gowa,” tutupnya. (*) Hendra.

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!