Konsolidasi Pemenangan NH-Aziz, Golkar Soppeng Kumpulkan Tim 70 Desa – Radar Selatan

Radar Selatan

Pilkada

Konsolidasi Pemenangan NH-Aziz, Golkar Soppeng Kumpulkan Tim 70 Desa

PENGURUS dan kader DPD II Golkar Soppeng berkumpul dalam rapat konsolidasi tim pemenangan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Kegiatan itu dihadiri pengurus yang berasal dari 70 desa, berbagai kecamatan di Kantor Golkar Soppeng, Jalan Merdeka, Minggu, 10 Juni 2018.

Tampak pula para pengurus dan kader Golkar Soppeng tingkat kecamatan dan kelurahan. Bupati Soppeng, yang juga Ketua DPD II Golkar Soppeng, Kaswadi Razak memimpin rapat konsolidasi pemenangan itu.

Pada sambutan dan arahannya, Kaswadi menegaskan kesiapan Golkar Soppeng untuk terus melakukan kerja-kerja pemengan untuk NH-Aziz. Termasuk, kata dia, menyiapkan para saksi terlatih yang telah dibekali sebelumnya, mengawal di TPS.

“Yang hadir 70 Tim Desa dan ada 8 Kecamatan. Bukti kalau kita selalu siap melakukan langkah-langkah pemenangan,” ungkapnya.

Ia berharap, seluruh pengurus dan kader Golkar Soppeng selain melakukan langkah-langkah sesuai petunjuk, diimbau pula untuk berkreasi dalam melakukan kerja pemenangan.

“Semuanya harus menjaga semangat, melakukan langkah-langkah sesuai petunjuk, serta melakukan kerja-kerja yang lebih kreatif. Tetap solid untuk memenangkan NH,” ujarnya. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!