Pj Gubernur  Sulsel Tarwih di Desa Bira – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Pj Gubernur  Sulsel Tarwih di Desa Bira

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Penjabat Gubernur Sul Sel Sony Sumarsono melaksanakan salat tarwih di Kecamatan Tanah Beru, tepatnya di Mesjid Babul Khaer Tanetang Desa Bira.

 

Sony Sumarsono merasa senang berada di Bulukumba, ini terlihat dari keseringannya berkunjung ke daerah pembuat perahu pinisi ini. Perlu diketahui, bahwa Pj. Gubernur selama ramadan ini telah  dua  kali berkunjung di  Bulukumba.

Bupati Bulukumba, AM Sukri A Sappewali berharap kehadiran  gubernur di Bulukumba membawa angin segar bagi perkembamgan kepariwisataan di daerah ini.

 

Dihadapan Pj Gubernur, Bupati juga melaporkan terkait perkembangan kepariwisataan, kesiapan kedatangan obor asian games dan kondisi politik menjelang pemilihan gubernur sul sel.

Pj Gub Sony Sumarsono dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bulukumba adalah daerah yang penuh dengan obyek wisata bertaraf internasional, sisa bagaimana kita mengelola obyek pariwisata yang ada saat ini, sehingga mampu dikenal oleh wisatawan mancanegara.

 

Selain mengunjungi Pantai Bira, Sony juga akan melihat langsung keindahan pantai aparallang dan melihat proses pembuatan perahu pinisi yang merupakan maha karya anak bangsa yang telah diakui dunia.

 

 

Sony berharap, Bupati Bulukumba beserta jajarannya untuk senantiasa selalu menjaga kondisi bulukumba agar tetap selalu kondusif seperti saat ini. Sedikit waktu lagi kita akan melakukan pemilihan gubernur.

 

 

“Pak Bupati beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah agar selalu bergandengan tangan, sehingga bulukumba mampu menjadi contoh bagi daerah lainnya dalam menjaga stabilitas menjelang pilgub nantinya,”katanya.

 

Sony yang juga merupakan Dirjen Otonomi Daerah yang telah tiga kali dilantik menjadi Penjabat Gubernur yaitu Sulut, DKI dan Sul Sel saat ini sangat berharap pemilihan Gubernur  berjalan dengan aman, lancar dan penuh kedamaian.

“Jika tidak ada aral melintang, saya akan menjabat sampai dengan bulan september 2018,”tutupnya.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!