Waspadai Survei Menyesatkan Jelang Pencoblosan – Radar Selatan

Radar Selatan

Pilkada

Waspadai Survei Menyesatkan Jelang Pencoblosan

WAKIL Sekertaris DPD I Golkar Sulsel Irwan Kurniawan mengingatkan tim pemenangan NH – Aziz dan masyarakat Sulsel mewaspadai survei menyesatkan jelang hari pencoblosan 27 Juni nanti.

Ia mengatakan rival politik NH -Aziz tentunya ketar – ketir melihat dukungan publik terhadap pasangan nasionalis – religius ini yang semakin menguat dan menunjukkan respon menggembirakan.

“Mereka tentunya akan menempuh berbagai cara untuk melemahkan perjuangan tim NH – Aziz dan mempengaruhi pemilih meski dengan cara – cara tidak terhormat yang melibatkan lembaga atau konsultan politik tertentu yang memang profesionalitas dan kredibilitasnya patut diragukan,” ujar Irwan Kurniawan.

“Lembaga survei semacam ini tak layak dipercaya yang kemungkinan kembali berulah di Pilgub. Memenangkan paslon tertentu dan mempublikasikan ke media sesuai pesanan klien yang datanya hanya mengutak – atik hasil survei dari lembaga lain yang telah dirilis sebelumnya,” ingat Irwan Kurniawan.

Mewaspadai hal itu, pengurus partai berlambang pohon beringin itu mengingatkan Tim pemenangan NH – Aziz dan masyarakat jangan mau diperdaya oleh survei pesanan dari paslon tertentu yang sangat berpotensi menyesatkan.

Ia mengatakan posisi NH – Aziz saat ini sangat kuat. Hasil survei independen dari berbagai lembaga survei mengunggulkan pasangan usungan partai Golkar, Nasdem, Hanura, PKB, dan PKPI.

“Alhamdulillah. Perjuangan tim pemenangan bersama masyarakat mendapat respon positif. Bismillah. Saatnya sekarang, sama – sama ki merapatkan barisan mengawal NH – Aziz melalui sisa tahapan (pencoblosan, rekap suara, penetapan, dan pelantikan) hingga cita – cita Sulsel Baru 2018 – 2023 terwujud,” pungkas Irwan Kurniawan. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!