Berita Duka,  Istri Bupati Bulukumba Meninggal Dunia  – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Berita Duka,  Istri Bupati Bulukumba Meninggal Dunia 

BULUKUMBA,  RADAR SELATAN.CO.ID — Innalillahi wa Innailahi Rojiun,  publik Bulukumba berduka atas meninggalnya Hj.  Rosna binti Rosman,  istri dari Bupati Bulukumba,  AM Sukri  A Sappewali.

Informasi yang dihimpun Radar Selatan, istri orang nomor satu di Bulukumba itu, dikabarkan menghembuskan nafas terakhir pada pukul, 22.30, Rabu  13 Juni 2018 di RS Stella Maris. Kabar duka itu datang dari kerabat dekat almarhuma yang disampaikan melalui group WA.

 

Bupati Bulukumba,  AM Sukri Sappewali membenarkan kabar duka tersebut.  Ia menyampaikan permohonan maaf atas segala salah dan khilaf atas nama istrinya.

“Sudilah kiranya bapak ibu memaafkanya, semoga arwahnya diterima disisi Allah,” pintanya.

 

Kabar duka tersebut juga telah sampai kepada Wakil Ketua TP PKK Bulukumba,  Siti Isniyah yang sedang melaksanakan ibadah umroh. Ia memohon doa di malam ke 29 ramadan untuk almarhuma. Semoga diampuni segala semua dosanya diterima semua amalan baiknya, dan dilapangkan kuburnya.

“Duka mendalam untuk kepergian beliau, kami kehilangan sosok ibu dan guru yang senantiasa penuh semangat dalam pengabdian,” ujarnya.

Begitu juga disampaikan Direktur Radar Selatan, Sunarti Sain, baginya sosok almarhuma adalah gambaran perempuan tangguh. Beberapa kali wawancara langsung dengan ibu tiga anak itu, meninggalkan kesan yang ramah dan selalu optimis. Dengan segala keterbatasan fisik karena harus berada di kursi roda akibat stroke, Puang Onna pemimpin TP PKK Bulukumba dengan caranya yang khas. Penuh kasih sayang dan mengayomi semua orang. Di beberapa kesempatan ia tak mau diwakili untuk memberikan sambutan.

 

“Walau terbata-bata ia selalu tampil penuh percaya diri. Puang Onna, perempuan yang tidak pernah menyerah dan dalam sakitnya tetap berkarya memberikan buah pikiran untuk Bulukumba,” kenangnya.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!