Istri Bupati Bulukumba Meninggal Dunia, Ketum Forhati: Selamat Jalan Perempuan Hebat – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Istri Bupati Bulukumba Meninggal Dunia, Ketum Forhati: Selamat Jalan Perempuan Hebat

BULUKUMBA,  RADAR SELATAN — Innalillahi wa Innailahi Rojiun,  warga Bulukumba berduka atas meninggalnya Hj Rosna binti Rosman,  istri dari Bupati Bulukumba,  AM Sukri A Sappewali.

Ketua TP PKK Bulukumba itu, dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul, 22.30, Rabu,  13 Juni di RS Stella Maris. Kabar meninggalnya istri orang nomor satu di Bulukumba itu, membuat sejumlah pihak merasa kehilangan. Seperti yang di rasakan Pengurus Forum Alumni HMI wati (Forhati) Bulukumba.

Ketua Umum Forhati Bulukumba, Syahruni Arianti, mengaku begitu kehilangan atas meninggalnya istri Bupati Bulukumba tersebut. Baginya, kepergiaan Hj Rosna, membuat publik bulukumba khususnya kaum wanita kehilangan sosok perempuan tangguh dan hebat. Pasalnya, dibalik keterbatasannya dengan penyakit yang di idapnya selama ini, dibeberapa kesempatan baik formal dan pertemuan santai, selalu hadir tampil memberikan semangat dan wajangan khususnya kepada organisasi keperempuanan.

“Beliau sosok perempuan hebat. Karena doa dan perjuanganya telah mengantarkan Pak Sukri sebagai Bupati. Termasuk raihan prestasi dan kontribusi kepada daerah juga banyak di torehkan, khususnya kegaiatan keperempuanan. Selamat jalan perempuan hebat, surga menantimu,”tuturnya. (faj).

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!