NH Gelar Nobar Piala Dunia, Masyarakat Desa Tak Khawatir Lagi Chanel Diacak – Radar Selatan

Radar Selatan

Pilkada

NH Gelar Nobar Piala Dunia, Masyarakat Desa Tak Khawatir Lagi Chanel Diacak

RADARSELATAN.CO.ID — Masyarakat di pelosok-pelosok desa di Sulawesi Selatan tak perlu lagi khawatir soal saluran chanel diacak saat menyaksikan siaran Piala Dunia 2018. Pasalnya, Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid (NH) menginisiasi acara nonton bareng melalui saluran TV Salelit K-Vision.

Hal tersebut disambut baik warga Garassikang, Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto. Salah satunya Khaidir Karaeng Nimang yang dapat menyaksikan laga pembuka Piala Dunia, Rusia vs Arab Saudi.

“Tadi nonton trans tv tapi diacak salurannya. Pas ganti siaran, saya nonton pak NH di K Vision,” ungkap Khaidir.

Warga setempat lainnya, Muhammad Kasmin juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Mantan Ketua PSSI dua periode tersebut. Ia mengatakan dirinya bangga bisa melihat NH di siaran piala dunia.

“Dahsyat sekali pengaruh chanel khusus Piala Dunia yang dinisiasi Pak NH. Semua berterima kasih karena saluran ini penduduk di pelosok seperti kami yang pasrah tak bisa menyaksikan Piala Dunia karena Trans TV diacak akhirnya dapat menikmati tontonan ini,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, sepanjang Piala Dunia, NH akan menggelar nonton bareng di lebih dari 300 titik di seluruh pelosok-pelosok dan kampung-kampung se-Sulsel. Khusus di Makassar, dilaksanakan juga di 15 kecamatan, serta di Rumah Pemenangan NH-Aziz di Jalan Mapala Makassar. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!