Alumni SMA 5 Bulukumba Santuni Warga Kurang Mampu di Kajang – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Alumni SMA 5 Bulukumba Santuni Warga Kurang Mampu di Kajang

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Dalam rangka reuni akbar SMA 5 Bulukumba (Eks, SMA Negeri 1 Kajang), puluhan alumni 2009 menggelar bakti sosial dengan berbagi sembako kepada tiga warga kurang mampu yang tersebar di sejumlah wilayah di Kecamatan Kajang, Minggu 17 Juni 2018.


Dari pantauan RADAR SELATAN, sekitar 40-an alumni 09 SMA 5 Bulukumba, terlebih dahulu menghadiri reuni akbar yang berlangsung di halaman kantor Camat Kajang, pada kegiatan itu, Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, hadir membuka acara. Kegiatan yang dibalut dengan suasana santai itu, dihadiri ribuan alumni dari berbagai angkatan.

“Kegiatan baksos ini adalah rangkaian reuni akbar khusus untuk alumni 09, kita berbagi dengan saudara kurang mampu. Kita berbagi sembako dan santunan, “ujar Nurlela, yang merupakan alumni 2009 SMA 5 Bulukumba ini.

 

Dia menjelaskan, pada kegiatan itu ada tiga warga kurang mampu yang dikunjungi. Ia berharap dengan bantuan itu dapat memberikan sedikit manfaat. Selain itu, ia juga mengapresiasi alumni 09 yang begitu antusis berpartisipasi termasuk ikut serta dalam kebersamaan menyalurkan bantuan.

“Ada dua warga di Lingkungan Barang, kelurahan Tanah Jaya, dan Di Desa Lembang Lohe, yang kita kunjungi ini atas informasi petugas kesehatan daerah setempat dan alumni 09, yang dinilai hidup dibawah garis kemiskinan,”tutup Lela, yang juga bidan di Puskesmas Lembanna, Kajang ini.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!