NH Tiba di Kajang, Reaksi Sambutan Warga Luar Biasa – Radar Selatan

Radar Selatan

Pilkada

NH Tiba di Kajang, Reaksi Sambutan Warga Luar Biasa

RADARSELATAN.CO.ID — Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid tetap memaksimalkan jadwal kampanye yang tersisa. Meskipun diunggulkan berbagai lembaga survei, pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar terus menggalang dukungan lewat silaturahmi dan kampanye.

Kali ini, NH melanjutkan safari politiknya ke Kabupaten Bulukumba. Sebelum menggelar kampanye dialogis, Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar ini melakukan silaturahmi bersama tokoh masyarakat Bulukumba, H. Baharuddin di kediamannya, Kelurahan Tanah Jaya, Kecamatan Kajang, Bulukumba, Selasa, (19/6).

Tiba di Lapangan Kelurahan Tanah Jaya, NH mendapatkan sambutan luar biasa. Warga berbondong-bondong memadati lapangan pendaratan heli yang ditumpangi NH.

Mereka pun mendekati NH untuk sekadar berjabat tangan dan berfoto bersama. Tak hanya itu, secara berombongan mengantar NH menuju kediaman H. Baharuddin, sekira 300 meter dari lapangan.

Salah satu warga Kajang, Bahri mengungkapkan, dirinya memang telah mendukung NH-Aziz agar mampu memenangkan Pilgub Sulsel. Karena itu, nelayan ini begitu tersanjung atas kehadiran NH di Kajang.

Apalagi, kata dia, NH diterima langsung untuk bersilaturahmi oleh H. Baharuddin. Bahri meyakini, ketokohan pengusaha ini dapat kian menambah kekuatan pemenangan NH-Aziz.

“Pak H. Baharuddin kalau sudah bergerak, insya Allah itu yang akan diikuti warga. Tokoh yang punya banyak massa,” ujarnya.

Terbukti, meski NH hanya menggelar silaturahmi, warga setempat memadati lojasi kediaman. Antusasine warga tak terbendung hingga berakhirnya silaturahmi. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!