Selain Rhoma Irama, Kampanye NH-Aziz Hadirkan Menteri Sosial – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Selain Rhoma Irama, Kampanye NH-Aziz Hadirkan Menteri Sosial

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Gelombang dukungan terus berdatangan kepada pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar. Hal tersebut akan kembali dibuktikan lewat kampanye dialogis yang akan digelar di Kabupaten Bulukumba.

 

 

Pasangan berbaju kuning ini siap menggelar kampanye dialogis di lapangan Stadion Mini Bulukumba, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Selasa (19/8) sore. Ribuan masyarakat Bulukumba dan sekitarnya ditargetkan akan hadir pada kampanye dialogis ini.

 

Hal tersebut diungkapkan oleh penanggung jawab kampanye dialogis NH-Aziz, Risman Pasigai. Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPD I Partai Golkar Sulsel ini memastikan kampanye dialogis akan disambut penuh secara antusias sebagai bentuk bersatunya dukungan warga Butta Panrita Lopi.

“Massa yang diperkirakan hadir berkisar dari 2.000 sampai 3.000 orang. Bulukumba akan bersatu untuk NH-Aziz,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bulukumba, Andi Hamzah Pangki menegaskan, antusiasme warga kepada NH-Aziz akan meningkat jelang hari pencoblosan. Kata dia, pihaknya pun telah merampungkan persiapan kampanye dialogis mendatang.

“Bukan bermaksud membendung, tetapi kita juga membatasi orang yang mengikuti kegiatan kampanye dialogis ini. Hal ini sesuai mekanisme dan aturan PKPU,” tutur Ketua DPRD Bulukumba ini.

 

Kampanye dialogis NH-Aziz di Bulukumba akan menghadirkan Menteri Sosial, Idrus Marham dan Anggota DPR RI, Akbar Faizal sebagai juru kampanye. Adapun Rhoma Irama dan Nita Talia juga turut menyemarakkan kampanye dialogis di Bulukumba. (*)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!