Ayah Imam Shamsi Ali Meninggal Dunia – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Ayah Imam Shamsi Ali Meninggal Dunia

Jenazah almarhum H Ali bin Kukra disemayamkan di rumah duka di Dusun Papanjaiya, Desa Lembanna, Kajang, kemarin
BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Kabar duka menyelimuti keluarga besar Imam Shamsi Ali. Ayahnya, H Ali bin Kakru, menghembuskan nafas terakhir di Dusun Papanjaiya, Desa Lembanna, Kecamatan Kajang, Rabu 20 Juni 2018.
Infomasi yang dihimpun RADAR SELATAN, almarhum dikabarkan meninggal pada pukul 13.00 Wita. Almarhum dikabakarkan sakit akibat terjatuh dari kamar mandi. H Ali sendiri wafat di usia 90 tahun dan rencananya akan dikebumikan pada Kamis pagi 21 Juni 2018 (hari ini) di lokasi pemakaman keluarganya, tak jauh dari rumah duka.
Anggota DPRD Bulukumba, Muh. Tamrin, yang hadir di rumah duka meceritakan, almarhum di masa hidupnya tidak jauh berbeda dengan orang tua pada umumnya.
“Sama dengan orang pada umumnya, berinteraksi dan sosialnya bagus. Semoga kebaikan alamrhum semasa hidupnya diganjar dengan kebaikan di akhirat dan ditempatkan di surga-Nya,” terangya, kemarin.
Menurut Tamrin, hingga sore kemarin jenazah amarhum masih disemayakan di rumah duka sembari menanunggu kerabat dekatnya dari luar daerah.  “Besok pagi saya dengar mau dikebumikan. Kalau Ustaz Shamsi Ali kemarin pagi ke Makassar, tapi sekarang menuju ke Bulukumba,” katanya.
Sementara itu, Imam Shamsi Ali menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat sekaligus mendoakan agar ayahnya diberikan tempat yang layak disisi Allah Swt. “Dari keluarga memohon agar mendokan dan memaafkan ayah saya jika dalam hidupnya pernah berbuat salah dan khilaf,” singkat imam besar Masjid New York Amerika Serikat itu. (faj/man/b)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!