Ribuan Alumni SMPN 39 Bulukumba Hadiri Reuni Akbar – Radar Selatan

Radar Selatan

Ragam

Ribuan Alumni SMPN 39 Bulukumba Hadiri Reuni Akbar

PANITIA. Panitia Reuni Akbar SMPN 39 Bulukumba.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Ribuan alumni SMPN 39 Bulukumba menghadiri reuni akbar di pelataran sekolah, Senin, 18 Juni 2018. Peserta yang hadir sebanyak 39 angkatan mulai tahun 1980 hingga 2018.

 

Ketua Panitia Reuni, Abdul Syahid Unne mengatakan, ribuan alumni SMPN 39 Bulukumba hadir. Apalagi kata dia, terbilang sukses melaksanakan sejumlah kegiatan yakni jalan santai, donor darah, lomba permainan tradisional dan diakhiri dengan malam ramah tamah.

“Kalau untuk jalan santainya Alhamdulilah mendapat pengawalan dari pihak Polsek Rilau Ale dan untuk donor darahnya berhasil mengumpulkan sebanyak 27 kantong darah,” ungkap Abdul Syahid, disela-sela perhelatan reuni akbar.

 

Kegiatan tersebut kata dia, untuk mempererat tali silatutahmi antar alumni SMPN 39 Bulukumba sekaligus temu kangen. Karena menurutnya kegiatan reuni ini baru pertama kalinya dilaksanakan. Selain itu juga sebagai wadah untuk saling berinteraksi dan memperkuat jaringan baik dari sisi bisnis maupun sisi lainnya.

 

“Jadi pada kegiatan ini selain daripada reuni juga sekaligus pembentukan pengurus Ikatan Alumni SMPN 39 Bulukumba dan alhasil kegiatan tersebut mampu terlaksana dengan lancar,” tutupnya. (nin/has/B)
———————————————

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!