Abaikan Survei, Agus-TBL Optimistis Menang – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Abaikan Survei, Agus-TBL Optimistis Menang

* Patudangi: Di Jakarta Anies Juga Tak Diunggulkan
BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Sejumlah lembaga survei telah merilis hasil survei Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel. Dari empat pasangan calon yang bertarung, paslon nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang-Tanri Bali Lamo (Agus-TBL) berada pada posisi paling buntut.
Menyikapi hal itu, Tim Paslon Agus-TBL, yang juga Sekretaris DPC Gerindra Bulukumba, H Patudangi Azis, mengaku tak risau. Adanya perbedaan dari sejumlah survei dinilai tak dapat dijadikan dasar untuk mengetahui tingkat keterpilihan paslon, apalagi survei tidak seluruhnya mewakili segmen pemilih.
“Survei hari ini kita tidak begitu percaya, apalagi hasilnya beda-beda. Kami tidak mau ambil pusing, survei tidak akan melemahkan kita. Bahkan kami semakin bersemangat dalam memenangkan Agus-TBL,” tegasnya, Kamis 21 Juni 2018.
Meski dalam sejumlah survei Agus-TBL tak diunggulkan, lanjut Patudangi, pihaknya tetap optimistis menjadi pemenang di Pilgub Sulsel. Hal itu dikarenakan dukungan terus mengalir dari berbagai pihak, tak hanya tokoh partai, tokoh agama, dan pemuda juga diakui telah menyatakan sikap memenangkan Agus-TBL.
“Buat para tim dan simpatisan tak usah pikirkan hasil survei. Mari kita tetap rapatkan barisan, karena hasil akhir yang menentukan. Yang resmi adalah hasil hitungan KPU. Pilgub Jakarta juga kemarin Pak Anies tak diunggulkan, tapi menang. Insyaallah Pilgub Sulsel usungan Gerindra bersama teman partai pengusung akan memenangkan Pilgub Sulsel,”pungkasnya.
Patudangi menambahkan, untuk di Bulukumba sendiri, pihaknya menargetkan suara hingga 30 persen. Untuk memastikan hal tersebut, seluruh mesin tim dan partai terus dikerahkan untuk memaksimalkan waktu yang ada.
“Sementara kita lakukan pembekalan untuk 760 saksi TPS. Saya kira pemilih sudah cerdas menentunkan pemimpin Sulsel yang berpengalaman. Pasangan Agus-TBl lah yang paling ideal memimpin Sulsel,” tutupnya. (faj/man/b)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!