Hasanuddin Salassa: Pilih Pemimpin Terbaik Untuk Sulsel – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Hasanuddin Salassa: Pilih Pemimpin Terbaik Untuk Sulsel

Divisi Sosialisasi KPU Bulukumba, Hasanuddin Salassa bersama Kasubag Umum Logistik dan Keuangan, Andi Lukman. Pada kesempatan wawancara, Hasanuddin Salassa berpesan pada masyarakat Bulukumba untuk memilih dengan bijak.

* Pesan di Akhir Masa Jabatan Sebagai Komisioner KPU

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO ID — Menghitung jam mengakhiri pengabdian sebagai komisioner KPU Bulukumba, Hasanuddin Salassa berpesan kepada masyarakat Bulukumba untuk memilih dengan hati calon pemimpin untuk masa depan Sulsel yang baik.

Hasanuddin Salassa mengatakan, prosedural saat ini hampir rampung berdasarkan tahapan. Komisoner dan jajaran KPU mengerjakan hal tersebut penuh perjuangan hingga harus begadang beberapa hari. Ia berharap masyarakat dapat mengambil manfaat dari proses tersebut.

“Sekarang kita ajak masyarakat mengambil manfaat dari proses itu. Jawabannya masyarakat harus sejahtera dan damai,” ujarnya saat ditemui di kantor KPU kemarin.

Tujuan bersama mewujudkan Pilkada/Pilgub damai, kata Hasanuddin, bukan hanya dari prosedural. Subtansialnya, memilih orang paling tepat untuk Sulsel, memilih dengan bijak, menolak money politik dan pemberian dalam bentuk barang. Tepat yang dimaksud adalah terciptanya iklim demokrasi yang sehat, tercapainya kesejahteraan dan terwujudnya keamanan.

“Tepat dengan zaman mengangkat harkat dan martabat eakyat Sulsel, kita hanya punya satu pilihan yakni Sulsel baik. Itu hanya bisa diwujudkan kalau kita sebagai pemilih menggunakan hak pilih dengan hati,” kata divisi sosialisasi yang bertugas hingga pukul 00.00 wita, Senin 25 Juni. (jar)

 

 

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!