Cagub Agus Arifin Nu’man Nyoblos di TPS 06 Pengayoman – Radar Selatan

Radar Selatan

Bantaeng

Cagub Agus Arifin Nu’man Nyoblos di TPS 06 Pengayoman

MAKASSAR, RADAR SELATAN.CO.ID  — Calon gubernur nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang memboyong sembilan keluarga besarnya melakukan pencoblosan surat suara di TPS 06, Kompleks Mawar, Jl Pengayoman Makassar, Sulawesi-Selatan, Rabu 27, juni.

 

 

Wakil gubernur dua priode ini bersama istri, lima anak, dua sepupu, dan satu kemanakannya, datang ke TPS sekitar pukul 10.00 Wita. Keluarga Agus tampak serasi dengan mengenakan pakaian berwarna putih dan krem.

Usai pencoblosan, Agus Arifin Numang mengatakan bahwa pihaknya telah menyebarkan exit pool, yang dapat mengetahui jumlah penghitungan suara sebelum keluarnya perhitungan cepat yang dikeluarkan lembaga survei yang ada.

“Karena terlalu banyak Quick Count, maka kami membuat exit poll. Artinya, pada saat pemilih keluar TPS, tim kami tanyakan dan itu sudah hasilnya tapi belum semua masuk,” katanya.

Agus juga berharap moment Pilkada serentak tahun ini hendaknya dimanfaatkan masyarakat untuk memilih pemimpinnya yang cerdas.

“Ini moment yang sangat menentukan perjalanan Sulawesi Selatan, khususnya Indonesia pada tahun depan. Ini saya sekarang lakukan dan Alhamdulillah seluruh laporan sampai tadi subuh, sudah masuk. Memang beberapa ada daerah yang hujan keras namun itu sudah di antisipasi,” katanya.

Agus juga mengajak semua pihak untuk berfikir positif dan masyarakat dalam memilih pemimpinnya yang baik.

“Mari kita berfikir positif. Saya selalu berfikiran positif. Selalu saya ingatkan tim saya untuk berfikir positif. Kita mau Pilkada di Sulsel, walaupun dikatakan zona merah, tapi Insya Allah saya yakin kita akan jalini dengan baik,” katanya.

Soal basis pemilih unggulannya, Agus menyebut tersebar di sejumlah daerah namun dikhususkan berada di Makassar dan juga Toraja.

“Insya Allah Makassar. Suara merata dan basis saya Toraja berharap dan daerah lain juga Makassar. Di mana pemilih cerdas dan rasional yang tidak terbukai hiruk pikuk permainan-permainan yang seperti Anda baca, ataupun tertangkap. Mudah-mudah ini pemilihan lebih berkualitas,” katanya. (rls-jar)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!