Nurdin Abdullah Menang Telak di TPS-nya, Segini Perolehannya   – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Nurdin Abdullah Menang Telak di TPS-nya, Segini Perolehannya  

BANTAENG, RADAR SELATAN .CO.ID — Penghitungan suara di TPS 04 Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, dimulai sekira pukul 01.00 wita dihadiri saksi masing-masing calon gubernur Sulsel. TPS 04 yang berada di kompleks rujab bupati Bantaeng tempat Nurdin Abdullah dan keluarga mencoblos.

 

 

Penghitungan oleh ketua TPS 04, Syarifuddin dan tim dimulai dari kotak suara pilgub kemudian pilkada. Surat suara pertama yang dibuka menunjukkan pilihan ke paslon nomor 3 Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman.

 

 

Penghitungan dari total surat suara yang dihitung 284, paslon nomir urut 1 memperoleh 29 suara, nomor urut 2 memperoleh 14 suara, nomor urut 3 memperoleh 211 suara dan nomor urut 4 memperoleh 28 suara. Sedangkan surat suara yang batal atau tidak sah ada 2.

 

 

“Dengan pengumuman ini saya nyatakan penghitungan suara untuk pilgub ditutup dn dilanjutkan penghitungan surat suara calon bupati, ” tegasnya mengumumkan hasil penghitungan suara pilgub.

 

 

Syarifuddin menjelaskan, sesuai DPT 354 diterima dari KPU 363 surat suara. Tidak terpakai untuk pilgub 79 surat suara dan untuk calon bupati dan calon wakil bupati 91 surat suara. (jar)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!