Pendukung Paslon di TPS 2 Bontonyeleng Saling Sorak Saat Perhitungan – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Pendukung Paslon di TPS 2 Bontonyeleng Saling Sorak Saat Perhitungan

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID — Ratusan warga Dusun Tapaleo Desa Bontonyeleng kecamatan Gantarang kabupaten Bulukumba, kembali memadati Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat petugas KPPS akan melangsungkan perhitungan suara. Rabu 27 Juni.

 

Sekira pukul 14.30 waktu setempat proses pemungutan suara ditutup oleh Panita Pemungutan Suara dan dilanjutkan dengan perhitungan.

 

Pantuan Radar Selatan dilokasi, para warga yang hadir saling sorak saat  dukungannya disebut ketika surat suara dibuka petugas KPPS.

 

Salah seorang toko masyarakat Muliadi mengatakan kalau pesta demokrasi dijadikan masyarakat di Desa Bontonyeleng ajang silaturahmi sekaligus dijadikan sebagai bentuk hiburan.

 

“Hiburanya dikarenakan para warga yang mendukung calon masing-masing saling teriak-teriak menjagokan para calonnya, tapi itu hanya bentuk candaan. Karena pilihan yang berbeda tapi silaturahmi tetap terjaga,” ujarnya.

 

Sementara Kapolsek Gantarang Kompol Abdul Djalil berharap agar masyarakat menjaga  keamanan dan ketertiban selama proses penghitungan suara dan tidak memicu keributan.

 

“Kita harus sepakat jika ada yang memicu keributan langsung diamankan dan kegiatan ini tetap berlangsung dan berjalan aman,” tegas Djalil.

 

Permintaan Kapolsek Gantarang ini pun diamini warga. Selama penghitungan suara, petugas keamanan terlihat berjaga di sekitar TPS. (One)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!