Opu Kumpulkan Puluhan Warga Bontonyeleng, Ada Apa?  – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Opu Kumpulkan Puluhan Warga Bontonyeleng, Ada Apa? 

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID — Andi Baso Mauragawali atau yang akab disapa Opu ini,  Sabtu malam 30 Juni 2018, mengumpulkan puluhan warga desa Bontonyeleng kecamatan Gantarang.

 

Informasi yang di himpun RADAR SELATAN, puluhan warga masyarakat yang datang dari  berbagai kalangan seperti tokoh masyarakat, agama,pemuda dan  petani kumpul dirumah kediaman Muliadi, yang merupakan salah satu tokoh masyarakat di dusun Paobeccenge.

 

“Saya datang untuk bertatap muka dengan warga yang selama ini banyak meminta saya untuk datang langsung ketemu mereka,” kata Opu sapaan akrab Andi Baso Mauragawali.

 

Menurut Opu,  dalam tatap muka dengan warga tersebut, dirinya diberikan wejangan sekaligus  masukan dan harapan, yang nantinya bakal maju sebagai calon kepala desa (kades) di Desa Bontonyeleng.

 

“Banyak warga yang memberikan masukan bahkan saran kesaya agar nantinya saya bisa ikut berkompentisi di pilkades,”kata adik Bupati Bulukumba ini.

 

Lanjut Opu kalau kegilisahan  masyarakat Bontonyeleng khususnya petani banyak mengeluhkan masalah petanian, mulai dari irigasi, pupuk sampai proses produksi yang kurang.

 

“Kalau persoalan saya mau maju atau tidak nanti kita lihat kedepan intinya masyarakat Bontonyeleng menaruh harapan kesaya,”ungkap Opu.

 

Sementara itu tokoh masyarakat Muliadi mengatakan kalau masyatakat Bontonyeleng mengharapkan sosok andi Baso Mauragawali maju sebagai calon kepala desa.

 

” Harapan kami kalau sekiranya Opu bisa memenuhi harapan petani di Bontoyeleng untuk maju sebagai calon Kades,”ujarnya.

 

 

Sementara itu tokoh pemuda Bontonyeleng Irwan mengatakan kalau dirinya juga telah memberikan dukungan penuh kepada Andi Baso Mauragawali untuk maju sebagai kades nantinya.

 

” Awalnya saya berencana untuk maju sebagai calon namun setelah Opu saya dengar mau maju saya pilih mundur dan mendukung beliau karena beberapa pertimbangan”katanya. (One)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!