Adnan Beri Penghargaan DPRD Gowa – Radar Selatan

Radar Selatan

Gowa

Adnan Beri Penghargaan DPRD Gowa

Suasana penandatanganan surat keputusan dewan tentang persetujuan penetapan ABPD 2017 untuk ditetapkan menjadi peraturan daerah.

Adnan Beri Penghargaan DPRD Gowa.

GOWA, RADAR SELATAN.CO.ID –Bupati Gowa, Adnan Purictha Ichsan memberikan penghargaan kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa yang telah menerima dan mensahkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2017 Kabupaten Gowa.

Penghargaan tersebut disampaikan Adnan saat menghadiri Rapat Paripurna tentang Penetapan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2017 Kabupaten Gowa, di Ruang Rapat Paripurna, Kantor DPRD Gowa. Senin (2/7).

“Walaupun disertai dengan syarat dan pertimbangan yang sifatnya membangun dan akan menjadi perhatian bagi kami untuk ditindaklanjuti dan dicarikan solusi penyelesaian dalam pelaksanaan anggaran tahun mendatang,” ungkap Bupati Termuda di Kawasan Indonesia Timur ini.

Bupati Adnan juga mengatakan setelah rapat ini digelar pihaknya akan mendorong Kebijakan Umum Anggaran dan Perioritas Plafon Anggaran Sementara (KUAPPAS) untuk APBD Perubahan.

“Kami berharap APBD perubahan bisa ditetapkan dan disahkan pada bulan Juli ini, agar pelaksanaan seluruh program dapat lebih tinggi dsri tahun-tahun sebelumnya,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Gabungan Komisi DPRD Kabupaten Gowa, Muh Natsir Daeng Sega mewakili seluruh Komisi memberikan selamat kepada Pemerintah Kabupaten Gowa Karena mampu meraih penghargaan WTP tujuh kali berturut-turut.

“Semoga penghargaan ini dapat dipertahankan ditahun-tahun berikutnya,” ujar Natsir dihadapan Bupati Gowa dan seluruh SKPD yang hadir.

Dalam rapat ini seluruh fraksi yang hadir menyetujui penetapan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2017.

Hal ini ditandai dengan penandatanganan surat keputusan dewan tentang persetujuan penetapan ABPD 2017 untuk ditetapkan menjadi peraturan daerah, dimana penandatangan tersebut disaksikan oleh ketua-ketua fraksi. (*) Hendra.

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!