Disdukcapil Buka Pelayanan Di Hari Libur – Radar Selatan

Radar Selatan

Gowa

Disdukcapil Buka Pelayanan Di Hari Libur

Suasana antri di kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gowa.

GOWA, RADAR SELATAN.CO.ID – Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gowa telah membuka pelayanan dihari libur untuk pelayanan legalisir atau pengesahan Kartu Keluarga (KK) bagi calon siswa baru.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gowa, Ambo menjelaskan, untuk pelayanan kepada masyarakat yang ingin melakukan legalisir atau pengesahan Kartu Keluarga tetap dilayani dihari libur Sabtu dan Minggu.

“Kita layani, tetap terbuka untuk pelayanan legalisir, jadi bagi warga yang ingin melegalisir bagi calon siswa baru kami layani dihari libur,” papar

Menurut Ambo, Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gowa memang tetap melakukan pelayanan dihari libur, tapi itu hanya berlaku untuk perekaman KTP bagi warga yang belum ber KTP elektronik.

“Memang di Gowa itu terbuka mulai dari hari Senin sampai hari minggu, tapi itu hanya pelayanan perekaman saja, tapi kali ini kita juga melayani untuk legalisir KK karena warga banyak yang butuh,” demikian Ambo.

Sementara itu, Agus warga Gowa yang datang sejak pagi mengaku harus mengantre panjang untuk pengesahan KK miliknya untuk dipergunakan pendaftaran anaknya yang ingin melajutkan pendidikan di bangku SMA.

“Saya dari pagi disini antre mestinya dinas menambah pelayanan sebab otomatis banyak masyarakat yang butuh pelayanan” kata Agus salah seorang warga. (*) Hendra.

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!