KPU Jeneponto Gelar Pleno Penetapan Suara – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

KPU Jeneponto Gelar Pleno Penetapan Suara

JENEPONTO, RADAR SELATAN.CO.ID — Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Jeneponto, Sulawesi Selatan , Kamis 5 Juli 2018, melakukan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil perhitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto 2018 di Aula kantor KPU Jeneponto Jalan Lanto Daeng Pasewang.

Rapat Pleno terbuka itu dihadiri semua anggota komisioner KPU, Ketua Panwaslu Jeneponto Saiful, SH, Pimpinan Panwaslu Hamka Lau dan Sampara Khalik, ketua PPK dan anggota, Para saksi dan LO paslon serta Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, Sik dan perwakilan Dandim 1425 Jeneponto.

Hingga berita ini diturunkan baru satu kecamatan telah selesai membacakan rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat kecamatan, yakni kecamatan Arungkeke.

” Alhamdulillah, Rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto ditingkat PPK Kecamatan Arungkeke berjalan lancar, mulai dari rekap tingkat KPPS, PPS dan PPK serta Rekap ditingkat Kabupaten ( KPU ) ” Jelas Abd.Muin Salim Ketua PPK Arungkeke.

Pembacaan rekapitulasi hasil penghitungan suara diawali dengan pembacaan rekapitulasi hasil pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, sampai berita ini turunkan Rapat pleno terbuka masih sedang berlangsung di Aula Kantor KPU Jeneponto.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!