Aditia, Bayi 11 Bulan Korban KM Lestari Maju Belum Ditemukan – Radar Selatan

Radar Selatan

Ragam

Aditia, Bayi 11 Bulan Korban KM Lestari Maju Belum Ditemukan

aditia (11) bayi asal Takalar yang belum ditemukan

SELAYAR, RADAR SELATAN .CO.ID — Hingga hari ke empat pencarian korban KM Lestari Maju masih berlanjut, sejumlah korban diperkirakan belum di temukan, salah satunya Aditia, bayi 11 bulan.

 

 

Ayah korban, Andi Servas mengatakan, tim evakuasi belum bisa mengonfirmasi anak bungsunya, Aditia yang ikut dalam pelayaran KM Lestari Maju bersama tiga anggota keluarganya yang lain. Istrinya, Ningsih (26), anak sulung Nur Angelina (8) dan anak ke dua (2,5) tahun telah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

 

 

“Istri saya, dan dua anak saya sudah ditemukan. Semuanya ditemukan dalam kondisi sudah meninggal,” ujar pria asal Makassar yang bekerja di perusahaan swasta di Selayar.

Kepala BPBD Selayar, Saribulan Arifin membenarkan, bayi delapan bulan itu hingga sore ini belum juga ditemukan. Tim masih melakukan pencarian dengan dua speed mendekat ke kapal dan juga mengamati sekitar TKP, tim lainnya melakukan penyisiran di tepi pantai. Ada juga yang terlibat dalam pencarian dengan pengamatan dari udara.

 

 

“Baik Aditia atau korban lainnya sampai sekarang belum ditemukan adanya tambahan korban,” tegasnya.

 

 

Laporan akhir yang dikirim, korban selamat 171 orang dan 35 yang meninggal. Total korban 206 orang, berbeda dengan data manisfest KM Lestari Maju yang hanya terdata sebanyak 136 orang. (jar)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!