Bikers Motor Cross Ramaikan Beautiful Malino – Radar Selatan

Radar Selatan

Gowa

Bikers Motor Cross Ramaikan Beautiful Malino

Suasana latihan para bikers Motor Cross di kabupaten Gowa.

GOWA, RADAR SELATAN.CO.ID –Event beautiful Malino yang akan segera di gelar oleh pemerintah kabupaten Gowa cukup berbeda pada tahun ini. Pasalnya, dalam event tahun ini beautiful malino akan mengikut sertakan para bikers Motor Cross pada salah satu kegiatannya yaitu Trail Adventure.

Kesiapan dalam menyambut event ini diakui oleh salah satu Koordinator Trail Adventure, Ampi mengatakan bahwa dirinya telah siap menyambut para peserta Trail Adventure.

“kami telah siap menyambut Para bikers apalagi kami mengandeng Komunitas Trail Adventure tentunya lebih safty’, Rabu (4/7).

Sementara itu, Ketua umum Komunitas Trail Gowa (KTG) Dedy, menyampaikan apresiasinya terhadap pemerintah yang telah menghidupkan kembali dunia otimotif.

“Semoga hal ini berkelanjutan dan menjadi prioritas” katanya.

Dedy menyebutkan rute yang akan dilalui para bikers ini ada dua jalur, yaitu jalur Funy untuk senang senang dan ada jalur petarung jalur ini cukup extreme membutuhkan banyak air mineral dan menguras tenaga.

Trail Adventure ini akan diikuti pejabat tinggi di setiap daerah seperti Bupati Polewali Mandar, Wakil Bupati Soppeng, Sidrap,
Luwu Timur, Sangata, Balikpapan, serta ketua DPRD Kutai Kartanegara.

“Hingga saat ini telah terdaftar 900 orang peserta dari target 1500-2000 orang.
banyak peserta yang antusias apalagi medan yang di lewati merupakan Destinasi Wisata Malino di antaranya Air terjun Takappala, ketemu jodoh, kebun stroberi, dan sayur,” tutur Dedy.

Menurutnya, yang menarik pada rute Trail Adventure ini adalah menyebrangi sungai Jenneberang yang merupakan daerah aliran sungai terbesar yang menghidupi lima kabupaten dan Kota

“Jarak tempuh 80 Km perkiraan Waktu 4-6 jam dan untuk jarak tempuh yang jauh kami menyiapkan 50 panitia yang siap Evakuasi jika terjadi hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Dedy juga menambahkan pada kegiatan Trail Adventure ini di hadir oleh tamu mancanegara, seperti Australia dan Swedia yang beranggotakan dua orang. (*) Hendra.

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!