Jagokan Prancis, Kapolres Gelar Nobar Malam Ini – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Jagokan Prancis, Kapolres Gelar Nobar Malam Ini

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID — Perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia memasuki fase perempat final.

 

Sejumlah kejutan muncul, banyaknya tim unggulan tersingkir lebih dahulu sebelum memasuki babak 8 besar.

 

Keseruan terebut di sambut meriah sejumlah pihak, tidak hanya warga sipil biasa yang antusias terhadap ajang pertandingan sepak bola empat tahunan itu, namun juga anggota kepolisian dari Polres Bulukumba.

 

 

Kendati tengah disibukan dengan pengamanan tahapan Pilgub Sulsel  2018, namun personel kepolisian tetap dapat menikmati pertandingan sepak bola itu.

 

Bahkan, pada babak peremoat final nanti, Polres Bulukumba melalui kapolres berencana menggelar nonton bareng bersama warga, yang direncanakan digelar disalah satu warkop di Bulukumba Jumat malam Juli 6 Juli 2018.

 

 

“Kita gelar nobar, karena saat itu sudah agak tenang terkait Pilgub ini,” ucap Kapolres AKBP M Anggi Naulifar Siregar.

 

 

Mantan Kapolres Sidrap ini mengatakan memiliki tim jagoan pada Piala Dunia kali ini, yakni Prancis yang akan main malam ini melawan Uruguay.

 

 

Dia pun yakin Prancis dapat melaju ke babak akhir, dan meraih trofi Piala Dunia.

“Saya pegang Prancis , Insya Allah akan melaju di partai final,”ucapnya.

 

 

Tak ketinggalan, dia memberikan apresiasi kepada satu satunya wakil Asia yang dapat lolos ke babak 16 besar, yaitu Jepang.

Dia menilai, semangat juang Jepang dalam bertanding patut dijadikan contoh bagi pemain sepak bola Indonesia, kendati melawan tim unggulan seperti Belgia, namun Jepang tetap menunjukan permainan yang menawan, kendati harus tersingkir dibabak tersebut.

 

“Wakil Asia, dan permainnya bagus, tetap menyerang, semangat juang itu yang bagus, bahkan sempat buat repot Belgia,” tutupnya. (One)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!