Kondisi Taman Tidak Terurus, Adnan Kesal Kepada Kadis LH – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Kondisi Taman Tidak Terurus, Adnan Kesal Kepada Kadis LH

Suasana peninjauan taman yang dilakukan Bupati Gowa, Adnan Purictha Ichsan bersama Kadis LH Gowa, Marzuki.

GOWA, RADAR SELATAN.CO.ID –Melihat taman kota di Jl. Sultan Hasanuddin yang tidak terurus, Bupati Gowa, Adnan Purictha Ichsan ungkap kekesalannya kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Gowa, Marzuki bersama stafnya.

Kekesalan Bupati tersebut bukan tanpa sebab, karena sebelumnya Kadis LH dalam eskpose programnya memberikan penjelasan yang tidak sesuai dengan yang terlihat ditaman kota.

Taman kota yang kotor dan tidak terurus tersebut, menjadi perhatian khusus Bupati saat melihat langsung kondisi taman kota di dekat perbatasan kota Gowa-Makassar, Rabu (5/7).

Adnan pun memberikan peringatan agar Dinas Lingkungan Hidup menyediakan tenaga khusus atau petugas taman selain petugas kebersihan yang sudah ada.

“Kondisinya (taman) ini tidak bagus, terlihat jelas kurang perawatan. Makanya saya tinjau langsung untuk perlihatkan ke mereka Dinas Lingkungan Hidup, sekaligus sebagai bahan evaluasi bagi mereka ke depan. Saya mau agar taman-taman ini bisa lebih terlihat indah,” ungkapnya.

“Saya berharap Kadis LH dan beserta jajarannya lebih serius lagi untuk mengawasi dan merawat taman-taman tersebut,” harap Bupati Gowa.

Adnan sangat menginginkan bagaimana Kota Sungguminasa ini terlihat lebih bersih dan asri sehingga ibukota kabupaten Gowa ini lebih indah dipandang begitu masuk di perbatasan kota dari arah Makassar.

Keinginan bupati terhadap jajaran Dinas LH itu dibenarkan Kabag Humas Kerjasama Setkab Gowa, Abdullah Sirajuddin.

“Iya, pak bupati mengharapkan agar Dinas Lingkungan Hidup menyediakan tenaga khusus atau petugas taman selain petugas kebersihan yang sudah ada,” kata Abdullah.

Usai melihat taman kota itu, Bupati Adnan yang didampingi Kabag Humas Kerjasama, Abdullah Sirajuddin lalu balik lagi ke kantornya dan lanjut memimpin ekspose rancangan anggaran perubahan masing-masing SKPD. (*) Hendra.

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!