Nobar Polres Bulukumba, Pendukung Prancis dan Uruguay Saling Sorak – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Nobar Polres Bulukumba, Pendukung Prancis dan Uruguay Saling Sorak

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID — Kemeriahan mewarnai suasana nonton bareng (Nobar) Polres Bulukumba, yang berlangsung di Cafe Wow, Jumat malam 6 Juni 2018, baik pendukung Prancis dan Uruguay, kedua pendukung tim keseblasan saling sorak.

Pantauan Radar Selatan, saling sorak terjadi ketika tim jagoan Prancis yang di komandoi Kapolres Bulukumba, AKBP M Anggi Nualifar Siregar, melakukan serangan dan menciptakan peluang didaerah gawang tim lawan. Begitupun sebaliknya sorakan meriah juga datang dari pendukung keseblasan Uruguay yang di komandoi Edy Manaf.

Hingga babak pertama usia. Prancis unggul 1- 0 atas Uruguay. Penguasaan bola didominasi Prancis dengan 57 persen dan Uruguay 43 persen.

Rencananya, kegiatan Nobar akan kembali di gelar Polres Bululumba, pada babak semifinal nanti, di salah satu warkop di Bulukumba.

 

 

“Semifinal kita gelar lagi nobar, karena saat itu sudah agak tenang terkait Pilgub ini. Nobar juga adalah ajang silaturahmi kepada sejumlah elemen masyarakat,” ucap Kapolres AKBP M Anggi Naulifar Siregar.

Kegiatan nobar tersebut dihadiri sejumlah pejabat utama Polres Bulukumba, diantaranya, Kasat Reskrim, Iptu Deki Marizaldi, Kasat Intel AKP Wahyu, Kasat Sabhara, AKP Tawil, Kapolsek Ujungbulu AKP S Syafruddin, dan sejumlah personil Polres Bulukumba. Kegiatan itu juga dihadiri sejumlah aktifis KNPI, HMI, PMII, Pemuda Pancasila, Ketua Dai Muda, dan sejumlah awak media.

 

Hingga berita ini di turunkan, keseblasan Prancis masih unggul sementara  2-0 atas Uruguay. (fajar).

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!