Pemuda Asal Benteng Palioi Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Polisi Diminta Temukan Pelakunya – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Pemuda Asal Benteng Palioi Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Polisi Diminta Temukan Pelakunya

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Dayat (18) pemuda asal Desa Benteng Palioi, Kecamatan Kindang, meninggal dunia. Setelah sebelumnya diduga menjadi korban tabrak lari, Minggu 8 Juli 2018 dini hari tadi, di Desa Taccorong, Kecamatan Gantarang.

Sebelum meninggal, korban menjalani perawatan di RSUD Sultan Daeng Radja, namun luka parah yang dialami, sehingga korban pun kemudian di rujuk ke salah satu rumah sakit di Makassar. Sayangnya, nyawa korban tak sempat tertolong, dan menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan ke Makassar.

Salah satu kerabat korban, H Rijal Neo kepada Radar Selatan, mengaku kalau keluarganya tersebut diduga menjadi korban tabrak lari. Olehnya ia berharap agar pihak kepolisan dalam hal ini Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba, segera melakukan penyelidikan atas kecelakaan yang merengguk nyawa anggota keluarganya tersebut.

 

 

“Kejadianya waktu subuh. Korban baru pulang dari rumah sakit dan mau pulang ke kampung. Dijalan dia kecelakaan. Dari info yang kami dapat di lokasi kejadian, keluarga saya adalah korban tabrak lari,”jelasnya.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!