Ruang Terbuka Hijau Syekh Yusuf Rampung 2019 – Radar Selatan

Radar Selatan

Gowa

Ruang Terbuka Hijau Syekh Yusuf Rampung 2019

Kadis PUPR Gowa, Mundoap bersama Kabag Humas dan Kerjasama Pemda Gowa, Abdullah Sirajuddin.

GOWA, RADAR SELATAN.CO.ID –Ruang Terbuka Hijau (RTH) kabupaten Gowa di area lapangan Syekh Yusuf Discovery Sungguminasa Juli 2018 ini mulai dikerja.

RTH yang menelan anggaran sebesar 14 Milliar ini dikerjakan secara bertahap. Menurut Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Gowa, Mundoap bahwa pekerjaan RTH ini belum bisa rampung 2018 ini.

“Iya pekerjaannya dilakukan bertahap dan tidak bisa rampung keseluruhan pada 2018 ini. Tahun 2019 nanti baru bisa rampung. Ini disebabkan keterbatasan anggaran,” katanya.

Mundoap juga menjelaskan, bahwa dalam rangka pengerjaan RTH ini aktivitas di lapangan Syekh Yusuf untuk sementara dihentikan.

“Iya untuk sementara lapangan Syekh Yusuf ini kita tutup untuk umum artinya tidak ada boleh kegiatan warga di dalam karena pekerja sementara bekerja. Jadi kami memohon maaf kepada warga untuk tidak melakukan aktivitas dulu bahaya jika terkena material di dalam area yang dikerja,” imbau Kadis PUPR Gowa, Mundoap di ruang kerjanya, Selasa (3/7/2018) siang.

Mundoap juga meminta maaf kepada pengguna jalan di sekitaran kawasan lapangan disebabkan suatu waktu aktivitas pengguna jalan terganggu akibat aktivitas pekerja di RTH tersebut.

Dijelaskannya, dalam kawasan Ruang Terbuka Hijau itu nanti akan dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang khusus disiapkan untuk masyarakat Gowa, diantaranya berbagai jenis sarana olahraga, tempat rekreasi, tempat jajanan atau kuliner, serta play ground atau taman bermain bagi anak-anak. (*) Hendra.

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!