Pemkab Gowa Gandeng Asita Di Event Beautiful Malino – Radar Selatan

Radar Selatan

Gowa

Pemkab Gowa Gandeng Asita Di Event Beautiful Malino

GOWA, RADAR SELATAN.CO.ID –Pemerintah kabupaten (Pemkab) Gowa terus melakukan persiapan menjelang event beautiful Malino yang akan berlangsung pada tanggal 14 sampai 15 Juli 2018.

Bupati Gowa, Adnan Purictha Ichsan bahkan berencana menggandeng Asita (Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies). Menurutnya, pihak pemkab Gowa sudah merencanakan membuka peluang untuk kerjasa sama dengan hotel-hotel dan travel.

“Insya Allah kita upayakan, kalo tidak bisa di event tahun ini, maka kita persiapkan untuk event berikutnya di tahun depan,” katanya.

Adnan juga menyebutkan jika Event Organaizer (EO) beautiful Malino sudah melakukan koordinasi dengan pihak Asita beberapa waktu yang lalu.

Tak hanya itu, selain melakukan kerja sama dengan hotel dan travel serta promosi melalui medsos dan media lainnya, Pemkab Gowa juga mulai menggandeng sejumlah pihak seperti Bandara Sultan Hasanuddin.

 

Hal ini diketahui dengan terpajangnya promo beautiful Malino di bandara.

 

 

“Promo Beautiful Malino di bandara sudah ada. Tujuan kita adalah mempopularkan event Beautiful Malino ke masyarakat dimana bandara itu adalah pusat lalulintas masyarakat dari berbagai daerah provinsi di Indonesia bahkan negara luar,” kata Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat ditanya terkait pengembangan Beautiful Malino ke depan. (*) Hendra

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!