Putra Bupati Bulukumba, Mantapkan Diri Maju di Pileg 2019 – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Putra Bupati Bulukumba, Mantapkan Diri Maju di Pileg 2019

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Putra Bupati Bulukumba, AM  Sukri A Sappewali resmi  turut bertarung dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, Dapil Bulukumba – Sinjai pada 2019 mendatang.

 

Kepastian putra bungsu Bupati Bulukumba ini maju, saat Andi Muh Anwar Purnomo terlihat didampingi sang istri, Tiara Taradipa, siang tadi telah menyerahkan berkas administrasi dan kelengkapannya di kantor DPW PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Sulawesi Selatan, Kompleks Ruko Toddopuli, Jl. Toddopuli Raya Utara, Makassar. Selasa, 10 Juli 2018.

 

 

 

“Tadi siang, sudah setor semua kelengkapan dan berkas administrasi persyaratannya. Bismilah saya maju,” ujar Andi Aan sapaan akrabnya.

 

Andi Aan yang juga Sekertaris DPC PKB Bulukumba ini kepada mengungkapkan motivasinya untuk ikut bertarung dalam pemilihan anggota DPRD Provinsi.

 

“Ini merupakan langkah untuk membuat Kabupaten Bulukumba lebih diperhitungkan dan mempunyai peran di tingkat Provinsi agar nantinya program-program pro rakyat bisa mengarah ke Bulukumba, Insya Allah apabila diberi amanah saya tidak akan sia-siakan kepercayaan rakyat Bulukumba,” tutur Andi Aan.

Lanjutnya, Ketua Sahabat Muda Bulukumba ini juga mengungkapkan bahwa lewat langkah politik yang diambil, dirinya ingin mengabdikan diri ke masyarakat Bulukumba.

 

 

“Kenapa di provinsi? Karena kita lihat wakil Bulukumba di provinsi sedikit, kita ingin sama-sama melihat Bulukumba makin maju dan mampu bersaing dengan kabupaten lain, apalagi dari aspek kepemudaan, Bulukumba punya banyak potensi, maka dari itu perlu ada keterwakilan pemuda disana untuk memperjuangkan program yang pro terhadap kegiatan kepemudaan nantinya,” ungkapnya.

 

 

 

Sebelum mendaftar, Andi Aan beserta istri menyempatkan mengunjungi makam almarhumah ibunya, Hj. Rosna Rosman di Pekuburan Pa’banggiang Gowa.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!