Haji Rijal Bertarung di Pilcaleg, Berikut Testimoni Tokoh Pemuda – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

Haji Rijal Bertarung di Pilcaleg, Berikut Testimoni Tokoh Pemuda

RADARSELATAN.CO.ID — Puluhan pemuda dari Dusun Kaluku Desa Benteng Palioi, Kecamatan Kindang, menemui politisi PPP Bulukumba, H. Rijal di Cafe Star Inn, kota Bulukumba, Rabu (11/7/2018) malam.

Kedatangan pemuda dusun Kaluku sebagai wujud silaturahmi sembari menikmati santapan malam bersama dengan politisi yang dikenal santun dan merakyat itu.

Salah satu tokoh pemuda Andi Ullah mengaku gembira usai mendengar kabar jika politisi PPP itu telah memasukkan berkas sebagai bakal calon anggota Legislatif (Bacaleg) di daerah pemilihan (Dapil) II meliputi kecamatan Gantarang dan Kindang.

“Alhamdulillah, ini suatu kesyukuran bagi kami bahwa Haji Rijal telah memasukkan berkasnya untuk bertarung sebagai Bacaleg di dapil II Gantarang dan Kindang,” jelas Andi Ullah.

Ia menjelaskan, sosok Haji Rijal yang akrab disapa Bang Neo, memiliki jiwa sosial yang tinggi, visioner, santun dan merakyat. “Kami sangat mengpresiasi niat beliau untuk maju di Pilcaleg, sembari kami memanjatkan doa,” ujar Andi Ullah.

Tokoh pemuda lainnya, Jumardin begitu terlihat menyambut baik ketulusan pengusaha muda itu dalam mewakafkan diri untuk kepentingan rakyat. Menurutnya, figur Bang Neo sangat layak untuk diperjuangkan menuju Parlemen di DPRD Kabupaten Bulukumba.

“Kami menilai figur Bang Neo begitu sederhana, bertanggungjawab, mudah bergaul dengan siapa saja dan terpenting sangat peduli terhadap masyarakat khususnya bagi kelompok pemuda,” terangnya menambahkan.

Sekadar diketahui, Haji Rijal memiliki banyak simpul-simpul pemuda yang siap berjuang bersama di perhelatan akbar pada tahun 2019 mendatang. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!