Melalui Demokrat, Asrafil Menatap Pileg 2019 – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Melalui Demokrat, Asrafil Menatap Pileg 2019

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Sempat gagal menuju perlemen pada Pileg 2014 lalu. Kini Asrafil Budianto, kembali menatap pertarungan di Pileg 2019 mendatang. Kali ini ia tak lagi maju melalui partai Nasdem, pengusaha muda ini bakal bertarung dengan mengendarai partai Demokrat.

Kepastian dirinya maju usai mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota Legislatif (Bacaleg) kabupaten Bulukumba di sekretariat partai Demokrat, jalan Jenderal Sudirman. Kamis 12 Juli 2018.

“Alhamdulillah, ucapan syukur mendalam karena saya diantar langsung oleh saudara kandung yang datang jauh-jauh dari Kalimantan dan Makassar,” katanya.

Ia menjelaskan, dirinya maju bertarung pada pemilihan calon anggota Legislatif (Pilcaleg) tahun 2019 mendatang karena didorong sepenuhnya oleh pihak keluarga dan kolega. Ia mengaku majunya ia dengan mengendarai partai Demokrat, berdasar pada hitungan politiknya.

“Dorongan itu datang dari pihak keluarga. Rekan-rekan juga menginginkan saya untuk kembali berkompetisi di Pilcaleg tahun 2019 daerah pemilihan (Dapil) I meliputi kecamatan Ujungbulu, Ujungloe dan Bonto Bahari. Insya Allah mereka semua akan all out,” kata Afil dengan nada optimis.

Ketua OKK DPC Partai Demokrat Bulukumba Asdar sangat mengapresiasi kedatangan Asrafil yang didampingi rombongan keluarganya mendaftar Bacaleg. Ia menilai bergabungnya Asrafil sebagai salah satu bacaleg Demokrat, menjadi bukti partai Demokrat punya daya pikat terhadap masyarakat yang hendak maju di Pileg mendatang.

“Kami juga masih membuka ruang seluas-luasnya kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan yang ingin mendaftar menjadi caleg tahun 2019,” terang Asdar.(faj)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!