Ular Sepanjang 7 Meter Gegerkan Warga Tanah Lemo – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Ular Sepanjang 7 Meter Gegerkan Warga Tanah Lemo

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Warga Kelurahan Tanah Lemo, Kecamatan Bonto Bahari, di gegerkan dengan penemuan ular jenis piton yang panjangnya hampir tujuh meter, tepatnya di belakang sekolah SMA Negeri 3 Bulukumba. Jumat Malam 13 Juli 2018.

Daeng Hapo warga Tanah Lemo, yang pertama kali menemukan ular tersebut, menceritakan kalau ular jenis piton itu ia temukan di kebunnya. Saat itu, ia sedang pulang berkebun, saat dalam perjalanan, tiba-tiba ular tersebut muncul dan langsung menyerangnya. Beruntung, ular tak berhasil melukainya, namun hanya memangsa anjing piaraannya yang saat itu juga ikut ke kebun.

“Tiba-tiba saja muncul didepanku yah kira-kira satu meter dari saya sudah mau mematok saya, tapi berhasil menghindar dan lari minta pertolongan warga,”ceritanya.

Warga yang telah mendapat kabar darinya, soal keberadaan ular, segera bergegas ke kebun untuk mencari ular tersebut. Saat dilokasi, ular sudah tak banyak bergerak dengan perut yang membesar karena habis menelan anjing miliknya.

“Ular itu jenis piton, kira-kira panjangnya hampir tujuh meter. Ular kita bunuh karena di khawatirkan akan membahayakan,”katanya.(Fajar).

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!