Dipinang Sejumlah Parpol Maju Pileg, Wanita Cantik ini Tunggu Timing Tepat – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Dipinang Sejumlah Parpol Maju Pileg, Wanita Cantik ini Tunggu Timing Tepat

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Jika sejumlah orang sulit bahkan ditolak untuk bergabung sebagai bacaleg di salah satu partai politik. Beda halnya dengan, Maya Purnamasari, wanita berparas cantik ini, mengaku telah ditawari sejumlah ketua partai untuk bergabung sebagai salah satu kontestan pada Pileg 2019 mendatang.

 

Meski ditawari sejumlah pinangan oleh partai politik untuk maju bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Maya Purnama, mengaku masih menunggu waktu yang tepat untuk menentukan sikap dalam memilih kendaraan politik menapaki Pileg nantinya. Ia mengaku masih menunggu timing yang tepat sebelum menentukan sikap poltiknya

 

“Tunggu waktu yang tepat, tapi insya Allah secepatnya kan batas pendaftarannya sampai 17 Juli,”katanya. Sabtu 14 Juli 2018.

 

Wanita yang saat ini bertugas sebagai protokoler Bupati Bulukumba, ditanya soal partai yang hendak meminangnya, enggang membeberkan. Ia beralasan, kepastian tersebut baru akan disampaikan pada saat pendaftaran bacaleg.

 

“Yang jelas ada tiga parpol yang meminta saya bergabung. Ketiganya partai besar. Yah tidak usah saya sebut itu etika politik. Yang pasti saya mengapresiasi dan berterima kasih telah ditawari,”katanya.

Belum adanya sikap politik yang diambil lantaran dirinya mengaku tengah berhitung dan mempelajari peta politik sehingga nantinya tujuan yang ingin dicapai terukur dan realistis.

“Untuk maju di Pileg atau kontestasi demokrasi apapun, tidak cukup modal dukungan keluarga dan teman saja. Banyak variabel dan syarat pendukung lainnya yang harus dipenuhi,”katanya

 

Meski begitu, sebagai anak muda dirinya mengaku akan mengambil bagian dalam perhelatan demokrasi lima tahunan tersebut.

 

“Ini sarana pemantasan dan pengabdian diri. Insya Allah saya akan maju. Hanya soal partai dan kepastian dapil sedang saya timbang matang-matang dulu,”pungkasnya. (fajar).

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!